Tag Archives: abg ngentot

Seksinya Mbak Lia Tetanggaku

Seksinya Mbak Lia Tetanggaku
Kadang aku sering senyum sendiri kalo inget cerita ini. Kisah ini terjadi semasa aku masih kuliah,bermula saat aku menginjak pertengahan smester 3. Sebut saja aku Edo,Aku cowok biasa aja aku ngrasa gak ada yang istimewa dari aku,bahkan mungkin sebagai cowok cenderung agak telat soal bercinta.buktinya hingga saat itu aku belom mempunyai cewek,sedangkan temen-temen kostku semua dah pada dapat gandengan sejak semester awal.

Read more on Seksinya Mbak Lia Tetanggaku…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , |

Cerita Ngentot Dengan Istri Orang

Cerita Ngentot Dengan Istri Orang
Bakalan sangat seru dan menantang sekali untuk cerita ini karena siapa saja yang membaca pastinya dia akan ngaceng wakaka untuk itulah simak ya cerita singkat yang banyak makna yang ada dibawah ini gan.

Read more on Cerita Ngentot Dengan Istri Orang…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , |

Iin Teman Mahasiswa Yang Semok

Iin Teman Mahasiswa Yang Semok
Nama gw Bima bukan nama asli, Gw punya pengalaman cukup unik nih. Ceritanye gini, gw ma temen temen KKN disebuah desa di Bandung. 1 kelompok ada 12 orang 6 cewek dan 6 cowok. Yang cowok namanya yudik, eko, dodik, weda, budi, dan gw sendiri, yang cewek ada Ningsih, Wulan, Fanya, Ari, amanda, dan Iin. Ada seorang temen cewek yang sudah lama gw taksir nih di Kelompok gw namanya Iin (nama samaran), kira-kira tinggi 167 cm dan berat berkisar 47 kg, ukuran bra gw gak tau tapi kira-kira 34B gw sendiri kurang tau dan ga mau tahu yang jelasni cewek cakep banget, gw dan doi cukup dekat, soalnya kita udah kenal sejak jadi mahasiswa baru, tapi gw belom berani nembak soalnya masih ingin bebas nge-jomblo. Kami sudah terbiasa jalan bareng, party bareng, minum bareng cumin sex aja yang belum pernah barengan sama semua teman ini

Read more on Iin Teman Mahasiswa Yang Semok…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , |

Cerita Seks Terjerat Nafsu Nyonya Majikan

Cerita Seks Terjerat Nafsu Nyonya Majikan
Tujuanku datang ke Jakarta sebenarnya untuk merubah nasib. Tapi siapa yang menyangka kalau ternyata kehidupan di kota besar, justru lebih keras dan pada di desa. Aku sempat terlunta-lunta, tanpa ada seorangpun yang mau peduli. Selembar ijazah SMP yang kubawa dari desa, ternyata tidak ada artinya sama sekali di kota ini. Jangankan hanya ijazah SMP, lulusan sarjana saja masih banyak yang menganggur. Dari pada jadi gelandangan, aku bekerja apa saja asalkan bisa mendapat uang untuk menyambung hidup. Sedangkan untuk kembali ke kampung, rasanya malu sekali karena gagal menaklukan kota metropolitan yang selalu menjadi tumpuan orang-orang kampung sepertiku.

Read more on Cerita Seks Terjerat Nafsu Nyonya Majikan…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , |

Cerita Dewasa Ngentot Tetangga Montok

Cerita Dewasa Ngentot Tetangga Montok
Ini adalah cerita seks seorang mahasiswa dengan cewek yang menjadi tetangganya, seorang wanita yang bekerja di sebagai kasir pada sebuah departemen store. Seperti apa ceritanya, berikut adalah selengkapnya!

Read more on Cerita Dewasa Ngentot Tetangga Montok…

Posted in Cerita Sex, Indo | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , |